Dudul_alone’s Blog

Juni 2, 2009

Keluhan Manohara Sang Model Cantik

Filed under: Uncategorized — by bloganku @ 9:25 am

48E3DD11-F4E2-4698-AC75-7EAE6A8A79A1Setelah tiba di indonesia MANOHARA ODELIA PINOT menceritakan semua yang dia alami selam di kerajaan

Kelantan malaysia.

“waktu ibu saya memperjuangkan hak nya untuk bertemu dengan saya,saya malah di suruh pergi pemotetan

di majalah-majalah di malaysia dan saya juga sering di ajak ke tempat-tempat yang banyak di ekpos wartawan.agar mereka beranggapn bahwa saya dalam keadaan baik-baik saja danjika saya tik menampakan senyuman saya,saya akan di siksa setelah pulang dari acara tersebut.jelas nya kepada wartawan.

Selain mendapatkan penyiksaan MANOHARA tidak mendapatkan tunjangan(uang) sebagai istri dari pangeran mas

Kerjaan Kelantan tersebut.

“Saya memang mendapatkan tunjangan tiap bulan sebanyak 3000 ringgit tapi unga itu di simpan langsung

ke tabungan dan saya tidak tau berapa no pin nya dan jika saya ingin mengambil saya harus lapor dulu ke tengku dan

tengku harus tau buat apa uang itu saya gunakan.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

