Dudul_alone’s Blog

Mei 31, 2009

Manohra Odelia Pinot Bebas Dari Sangkar Emas Yang Menyiksa

Filed under: Uncategorized — by bloganku @ 9:21 am

foto-manohara-odelia-pinotPenantian Ibu manohara odelia pinot membuahkan hasil yang

tidak mengecewakan akhirnya hari ini(minggu 31 mei 2009)Manohra tiba di Indonesia didampingi adik dan ibu nya…setelah berbulan-bulan di siksa dengan kerajaan kelantan malaysia…dan tidak di perboleh kan menemui keluarganya.

“waktu itu saya lagi menginap di hotel di dekat rumah sakit tempat ibu mertua saya di rawat,ketika orang sepi saya langsung berteriak minra tolong untung kepolisian setempat(kepolisian singapura) dapat mendengar saya.”jelas model cantik itu…

setelah di bebas kan Manohara,ibu dan adik nya segera menuju bandar udara internasional di singapura.pembebasan Manohara melibat kan banyak pihak penting seperti:KEDUBES AMERIKA SERIKAT di Singapura,KEDUBES INDONESIA di singapura,serta aparat kepolisian singapura.

Saya sangat senang bisa kembali ke Indonesia dan saya tidak akan kembali lagi ke kerajaan KELANTAN MALAYSIA.jelas mano…

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.